Jose Mourinho: Menggantikan John Terry Sikap Akurat

Published on

Jose Mourinho menyebarkan John Terry gak cedera saat ditarik keluar di peluang rehat dan menyatakan keputusan tersebut berdasarkan pada pertimbangan strategi.



Posisi sang bek veteran berita bola terkini digantikan Kurt Zouma pada kapasitas tertinggal 1-0 tapi juara bertahan kemalingan dua gol terusan di babak kedua sekaligus menciptakan awal terburuk mereka selama 17 tahun belakang di Liga Utama Inggris.

"John Terry tidak cedera, hanya sebuah keputusan aja menariknya keluar. Hamba tahu Kurt Zouma adalah bek tercepat yang dimiliki Chelsea, " kata penjaga Portugal di Sky Sports.

"Terry merekam kepercayaan penuh dibanding saya. Sebelumnya dia tidak pernah digantikan, bersama manajer lain dia bahkan rongak diturunkan. Beberapa orang menaksir karirnya sudah kesimpulan. "

"Saya menangkap keputusan dengan gagasan terbuka karena beta adalah orang yang memberinya kesempatan buat menjadi seperti waktu ini; seorang pemain dan kapten hebat. "

"Saya meninggalkannya sebab alasan taktik. Servis harus dilakukan, terkadang keputusan berjalan mulus terkadang sebaliknya. "

"Setelah Terry terserondok kami bisa mengerjakan serangan balik beserta baik. Keputusan memikatnya keluar terbukti betul. "

"Terry adalah kapten Chelsea serta sepenuhnya mendapat keyakinan dari saya, " tandas Mourinho.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post