Jose Mourinho: Menggantikan John Terry Keputusan Tepat

Published on

Jose Mourinho mengeluarkan John Terry tidak cedera saat ditarik keluar di masa rehat dan mengesankan keputusan tersebut berdasarkan pada pertimbangan trik.



Posisi sang bek veteran berita bola terkini digantikan Kurt Zouma pada kapasitas tertinggal 1-0 namun juara bertahan kecurian dua gol terusan di babak ke-2 sekaligus menciptakan prolog terburuk mereka selama masa 17 tahun final di Liga Radikal Inggris.

"John Terry tidak cedera, cuma sebuah keputusan sekadar menariknya keluar. Abdi tahu Kurt Zouma adalah bek tercepat yang dimiliki Chelsea, " kata penjaga Portugal di Sky Sports.

"Terry merekam kepercayaan penuh dibanding saya. Sebelumnya dia tidak pernah digantikan, bersama manajer beda dia bahkan rumpang diturunkan. Beberapa orang menaksir karirnya sudah selesai. "

"Saya mengangkat keputusan dengan pikiran terbuka karena hamba adalah orang dengan memberinya kesempatan buat menjadi seperti waktu ini; seorang pemain & kapten hebat. "

"Saya meninggalkannya olehkarena itu alasan taktik. Servis harus dilakukan, kadang kala keputusan berjalan mulus terkadang sebaliknya. "

"Setelah Terry menongol kami bisa meninggalkan serangan balik dengan baik. Keputusan menariknya keluar terbukti sahih. "

"Terry merupakan kapten Chelsea serta sepenuhnya mendapat sumpah dari saya, " tandas Mourinho.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post